Selamat Datang di Indo Permata Gallery

Saturday 4 November 20170 comments

Hal pertama yang pantas saya sampaikan kepada pengunjung blog ini adalah " TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

Sadar bahwa untuk membangun blog ini sebaik, website permata, website keramik dan website lainnya yang telah mapan baik dari sisi tampilan maupun ketersediaan barang, bukanlah hal yang murah, perlu modal yang cukup.

Kalau hanya sekedar membuat blognya sih mudah, tapi untuk menyediakan barang permata dengan harga yang lumayan mahal dan variasi barang yang memungkinkan pengunjung untuk memilih, sesuai yang dikehendaki.... mungkin belum saatnya, suatu saat nanti bisa saja menghiasi blog ini :)

Blog ini dengan kemampuan seadanya, barang yang tersedia juga sesuai dengan irama yang ada, tapi lambat laun saya yakin blog ini dapat membantu anda untuk menyediakan barang yang anda perlukan.

Produk uatama yang saya tawarkan adalah Tasbih Biji Pisang Pidak 99, untuk itu saya sediakan harga GROSIR

Untuk melengkapi, sekaligus meningkatkan SEO Blog ini juga saya tawarkan  :
Dan beberapa barang koleksi lainnya.

Untuk pembelian, silahkan baca SYARAT & KETENTUAN Tata Cara Pembelian

Sekali lagi :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

 Kritik dan Saran : indopermatagallery@yahoo.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Permata Gallery - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger